Tummy's owner

Tuesday 5 February 2013

Colonial Cuisine


Lusa, kebetulan saya lagi muter-uter buat cari makan siang. Eh keinget, masih punya voucher dari diskon.com buat makan di Colonial Cuisine. Akhirnya, cusss ke sana deh :)






Chicken Steak + Lemon tea

 
Prawn Flitter + Lemon tea

PAs saya baca lagi vouchernya, ternyata aku beli 3 voucher. Padahal saya pas itu lagi sendiri gak sama temen-temen. Walhasil baru make 2 vouchernya karena makan 2 jenis ini aja udah kenyang kok. Yah walaupun, pertamanya agak pesimis liat porsinya. Hihihi... tapi ya setara lah ya sama diskonannya

nb : saya gak beli makanan lain di resto ini, karena ya itu, pesen 2 jenis aja udah kenyang banget. Jadi belum tau gimana taste untuk makanan indianya dari resto ini. Next time, Insya Allah

Lokasi : Jl. Timoho No 31 Yogyakarta

Telp: 0274 566518
Jam Operasional:
Setiap Hari Pukul 11.00 - 22.00 WIB



No comments:

Post a Comment