Tummy's owner

Tuesday 5 February 2013

Nasi goreng 212

Hai... Long time no see. Lagi sibuk tiap malem begadang karena UAS sedang menjelang :( hehehe
Tapi tetep, masih sempet kok buat nyicipin tempat-tempat makan yang katanya dijamin enak :))

sore ini, kebetulan kepengen nasi goreng... eh kemaren abis baca review juga tentang Nasi goreng 212, dan akhirnya saya berhasil membawa pulang 2 porsi nasi goreng ( saya & ibu) dan juga minumnya :)



Nasi goreng Sakkarepmu ( Semaumu)

Pertama, baca judulnya aku kira nasinya bisa semau kita (maunya) hahaha eh tapi ternyata pilihan isiannya dalem nasgor ini ternyata. Macem-macem, ada bakso-sosis, sosis-ati, bakso-ati, ati-jamur dll




Nasi goreng SBM level 5

Awalnya, milih ini emang buat ibu saya yg gila sama sambal. Okelah pesen level 5. dikira saya gak pedes-pedes amat. Eh... setelah dimakan sama ibu saya, beliau gak habis makannya karena kepedesan :( ternyata emang parah pedesnya. Kalo gakuat jangan makan ini deh ya


Es Lembayung senja (Ternyata, es lemon tea) -__________________-

Price : Nasi goreng sakkarepmu - IDR 8.000
          Nasi Goreng SBM lvl 5 - IDR 11.000
          Es lembayung senja - IDR 2500

Place : Sebelum Perfect bite ( Di daerah selokan mataram)
Parkir : Bayar





No comments:

Post a Comment