Tummy's owner

Sunday 26 May 2013

Kona Hawaii

Hari Jum'at kemaren kondisi badan tau-tau ngedrop gitu aja, badan anget dan bawaannya mual. Padahal setelah jumatan saya masih ada kelas dan paginya saya harus bolak-balik ke Grha untuk servis Hp ibu saya yang bermasalah. Jadilah ya... badan udah remuk tambah remuk aja. Sampe sekitar jam 11 perutnya lapar karena memang dari malam gak makan, dan akhirnya sampai ke Galeria dan pergi ke Kona Hawaii. Gak banyak yang saya order karena saya makan siang sendiri dan saya butuh yang berkuah biar nambah energi saja ;)


Pineapple Ice Tea - IDR 6.000

 Paket HILO - IDR 17.000
Ini mengenyangkan dan RECOMMENDED! Nasi + sayurannya crunchy dan masih hangat + fried tofu + fried fillet Chicken. Overall, it is great!!



Nb :
*Pajak 10%
Galeria Mall Yogyakarta

No comments:

Post a Comment