Tummy's owner

Sunday 5 May 2013

Nikkou Ramen

Udah sering kali ya makan di Nikkou ramen, tapi setelah sekian tahun lamanya baru ini saya nyoba makan di sini. Padahal udah terkenal banget di kalangan mahasiswa di Yogya ini loh. Di sini, berbagai macam jenis ramen di jual di sini, untuk minuman yah standard aja ya. Tapi gk tau kenapa, untuk brunch saya kali ini edisinya edisi ZONK banget. Makanan yang saya pesan itu namanya Buri-buri ramen, karena gak tau kayak gimana bentuknya dan ternyata setelah keluar yang saya pikir salah total


Kari ramen



Buri-Buri ramen. Ini makanan yang aku pesen dan Zonk buat aku. Bukan karena gak enak atau gimana, tapi aku emang lagi kepengen ramen yang mangkok yang banyak kuahnya karena lagi kurang enak badan, dan ternyata yang muncul bentuknya piringan -______________-


Caramel Tea - Zonk kedua adalah minumannya. bilangnya caramel, pas udah diaduk cream dan segala macem yang terasa adalah teh yang direbus lama banget. Tahu rasanya? Pahit -_-

Price:
Kari ramen : 13.000
Buri-buri ramen : 10.000
Karamel Tea : 3.000

Free Parking
No tax
Place : se-wilayah sama Soma Vegetarian
Open : 11.00-21.00
*Senin LIBUR

No comments:

Post a Comment